Niat Melerai Pertengkaran, Pria di Medan Malah Dibakar Kerabatnya

Yudha Bahar ยท Jumat, 29 Mei 2020 - 09:45 WIB
Niat Melerai Pertengkaran, Pria di Medan Malah Dibakar Kerabatnya
Keluarga korban penganiayaan dengan cara dibakar saat membuat laporan polisi di Polsek Medan Labuhan. (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id - Rahmad Budiono terbaring lemah di ranjang Rumah Sakit Umum Eshmun, Kota Medan, Sumatera Utara. Badannya penuh balutan perban akibat luka bakar nyaris sekujur tubuh.

Korban menderita luka serius akibat dibakar kerabatnya bernama Mulyono alias Baben di Gang Abadi, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (28/5/2020). Motif pelaku diduga kesal lantaran ditegur korban dan dilerai saat bertengkar dengan salah satu pemuda di kelurahan tersebut.

"Kerabat saya ini, korban hanya memisahkan agar jangan ribut di sini. Lalu si pelaku menyiramnya dengan bensin dan langsung menyulut api," ujar Aries, paman korban, Kamis (29/5/2020).

Korban ditolong warga setempat yang memang sedang ramai saat di lokasi kejadian. Mereka langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis. Akibat penganiayaan itu, korban menderita luka bakar hingga 80%.

Keluarga korban telah melaporkan kasus ini ke Polsek Medan Labuhan. Mereka berharap pelaku segera ditangkap karena masih berkeliaran di sekitar rumah. Sementara korban direncanakan akan menjalani operasi untuk penanganan terhadap luka bakar di tubuhnya.


Editor : Donald Karouw