Oknum Camat asal Aceh yang Digerebek Selingkuh di Medan Lapor Balik ke Polisi

Stepanus Purba · Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:16:00 WIB
Oknum Camat asal Aceh yang Digerebek Selingkuh di Medan Lapor Balik ke Polisi
Ilustrasi selingkuh. (Foto: Ilustrasi/Ist)

MEDAN, iNews.id - Oknum camat perempuan asal Aceh berinisial DP yang digerebek di Kota Medan terkait dugaan perselingkuhan dengan oknum pejabat asal Tanjungbalai berinisial ARM melapor balik ke Polrestabes Medan. DP melaporkan terkait dugaan pengeroyokan dan perampasan kemerdekaan. 

Dari informasi yang dihimpun, laporan DP tertuang dalam STTLP/B/2013/YAN 2.5/K/X/2021/SPKT Restabes Medan, tanggal 13 Oktober 2021, atas perkara secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang. DP melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan AS, MJ, CB, dan RCD di Kompleks Citra Garden, Jalan Jamin Ginting, Kota Medan. 

"Kami membuat laporan bukan pengeroyokan saja tapi juga perampasan kemerdekaan sesuai Pasal 333 KUHPidana dengan ancaman 8 tahun," kata suami DP, Dedy Dharma Aribowo, Kamis (14/10/2021). 

Dedy berharap laporan balik istrinya bisa segera diproses pihak kepolisian. Dia mengaku pihaknya akan terus mencari keadilan terkait kasus yang menimpa istrinya. 

Informasi dihimpun wartawan, Selasa (12/10/2021) dugaan penganiayaan ini terjadi ketika oknum pejabat DP dan ARM digerebek oleh terlapor terkait dugaan perselingkuhan.

Saat penggerebekan terjadi DP, jadi pelampiasan amarah karena dianggap menjadi pelakor. Dalam laporannya, oknum pejabat wanita ini mendapat tindak kekerasan penganiayaan dari terlapor. 

Penganiayaan terhadap DP akhirnya berhenti setelah Dedy datang. Selanjutnya, dia meminta kasus dugaan perselingkuhan tersebut diselesasikan di kantor polisi. 

Meskipun demikian, DP yang tidak terima kekerasan yang dialaminya memutuskan melaporkan balik kasus tersebut ke Polrestabes Medan. 

Dikethui, oknum pejabat di Tanjungbalai berinisial berinisial ARM dengan seorang camat asal Aceh berinisial DP. Kasus ini terungkap setelah keluarga ARM menggerebek mereka di dalam mobil yang parkir di kawasan Padang Bulan, Medan. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: