Pajero Seruduk Kafe dan Teras Rumah di Medan, 2 Orang Terluka

Ahmad Ridwan Nasution · Sabtu, 15 Mei 2021 - 14:01:00 WIB
Pajero Seruduk Kafe dan Teras Rumah di Medan, 2 Orang Terluka
Mobil Pajero Sport yang menabrak kafe dan teras rumah warga di Jalan Cemara, Sabtu (15/5/2021). (Foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN, iNews.id - Satu unit kafe dan dua teras milik warga di Jalan Cemara, roboh usai ditabrak sebuah mobil Pajero Sport dengan nomor polisi BK 1522 AAI. Mobil mewah yang dikemudikan oleh Herianto (32) tersebut menabrak kafe tersebut sekitar pukul 04.30 WIB pagi hingga menyebabkan dua orang mengalami luka-luka. 

Kanit Lantas Polsek Medan Timur, Iptu Kaston Samosir mengatakan dua orang yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut yakni sopir mobil Pajero Herianto dan seorang rekannya Gunawan. Kejadian tersebut diketahui setelah petugas mendapatkan informasi terkait kecelakaan tunggal dari warga yang mendatangi pos pam yang tak jauh dari lokasi. 

“Begitu dapat kejadian, dua anggota yang sedang piket di pospam langsung berangkat menuju TKP,” ujar Kaston, Sabtu (15/5/21) siang.

Setiba di lokasi, petugas mendapati mobil Pajero tersebut sudah terbalik di sebuah kafe di Jalan cemara. Tak hanya itu, dua unit teras warga yang ditabrak juga roboh. 

"Di dalam mobil ada dua orang yang mengalami luka-luka," ucapnya. 

Editor : Stepanus Purba_block

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: