Pascaditutup, Lokasi 3 Anak Hilang Misterius di Langkat Masih Didatangi Warga

Stepanus Purba ยท Senin, 02 November 2020 - 14:02:00 WIB
Pascaditutup, Lokasi 3 Anak Hilang Misterius di Langkat Masih Didatangi Warga
Posko pencarian tiga bocah yang hilang misterius di Langkat. (Foto: iNews/Erwin Syahputra Nasution)

LANGKAT, iNews.id - Warga masih mendatangi posko pencarian tiga anak yang hilang misterius di kawasan perkebunan LNK, Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, Langkat walau sudah ditutup Polres Langkat. Sejumlah warga dari luar daerah yang penasaran juga datang untuk melihat lokasi ketiga anak tersebut dikabarkan hilang.

Kepala Dusun VI Pulka, Desa Naman Jahe Musdi mengatakan sejak viralnya pemberitaan ketiga anak hilang tersebut warga yang mendatangi mendadak ramai. Kondisi ini membuat warga yang tinggal di Dusun Pulka mulai merasa terganggu.

"Posko kami tutup sementara. Karena ramainya warga yang datang membuat warga dan keluarga merasa terganggu," kata Musdi.

Hingga hari ini ketiga anak yang hilang itu belum juga ditemukan dan belum ada bukti dan tanda-tanda keberadaan ketiga anak tersebut. Tim gabungan masih melanjutkan pencarian.

"Untuk warga, relawan, petugas kepolisian, TNI, tetap melakukan pencarian tanpa batas," ucapnya.

Sebelumnya ketiga anak ini diketahui sedang melihat sebuah alat berat yang bekerja membuat selokan di desa mereka. Tak lama kemudian mereka dilaporkan hilang oleh keluarga.

Editor : Stepanus Purba