Pecah Ban, Truk Angkut Botol Minuman Tabrak 9 Kendaraan di Jalinsum Labuhanbatu

Ikang Amanda · Rabu, 10 Agustus 2022 - 19:26:00 WIB
Pecah Ban, Truk Angkut Botol Minuman Tabrak 9 Kendaraan di Jalinsum Labuhanbatu
truk mengangkut botol minuman menabrak sembilan kendaraan dan rumah di Jalan By Pass Adam Malik, Labuhanbatu akibat pecah ban, Rabu (10/8/2022). (Foto: iNews TV/Ikang Amanda)

RANTAU PRAPAT, iNews.id - Truk pengangkut muatan botol minuman menabrak sembilan kendaraan dan rumah di Jalan By Pass Adam Malik Lintas Sumatera (Jalinsum), Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu Rabu (10/8/2022). 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun sejumlah kendaraan dan rumah rusak tertimpa truk. 

Diperoleh informasi, kecelakaan tersebut berawal saat truk bermuatan botol minuman nopol BK 8689 DL melaju dari arah Medan menuju Kota Pinang. Tiba di jalan menanjak, truk tersebut mengalami pecah ban dan tidak mampu melewati tanjakan. Sehingga truk berjalan mundur dan menghantam 9 kendaraan dan rumah warga.

Saksi mata, Boru Silaban mengaku mendengar suara benturan keras. “Pas saya keluar rumah, ternyata ada truk berjalan mundur lalu nabrak rumah dan kendaraan lain,” katanya.

Kanit Laka Lantas Polres Labuhanbatu, Ipda R Manik mengatakan, kecelakaan terjadi lantaran truk mengalami pecah ban dan tidak kuat menanjak. “Tidak ada korban jiwa. Seluruh kendaraan sudah dievakuasi,”ucapnya.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: