Pemilu 2024, Partai Perindo Targetkan Dapat 2 Kursi di Dapil 4 DPRD Deliserdang

M Andi Yusri ยท Sabtu, 30 April 2022 - 16:10:00 WIB
Pemilu 2024, Partai Perindo Targetkan Dapat 2 Kursi di Dapil 4 DPRD Deliserdang
Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang Gunung Siagian didampingi Ketua DPC Bornok Simanjuntak saat menyalurkan sembako kepada masyarakat di Sekretariat DPC Sunggal, Sabtu (30/4/2022). (Foto: M Andi Yusri)

DELISERDANG, iNews.id - DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang menargetkan 2 kursi dari daerah pemilihan (dapil) 4 meliputi Kecamatan Sunggal, Pancurbatu dan Kutalimbaru. Optimisme ini disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang Gunung Siagian.

Dia mengatakan, pengurus yakni Partai Perindo akan mampu mengambil kesempatan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang dengan menargetkan 2 kursi dari dapil 4 DPRD Deliserdang.

"Kami targetkan untuk dapil 4 Kabupaten Deliserdang ini ada meraih 2 kursi di DPRD. Sebab Kecamatan Sunggal ini sangat besar, jumlah penduduknya besar mencapai 200.000, terbesar kedua setelah Kecamatan Percut Sei Tuan," katanya usai menyalurkan sembako di Kecamatan Sunggal, Sabtu (30/4/2022).

Selain itu, DPC Partai Perindo Sunggal juga siap mengembangkan dan membesarkan partai di Kecamatan Sunggal hingga ke tingkat ranting.

"Tetaplah bersatu mendukung Partai Perindo di Kecamatan Sunggal supaya masyarakat bisa percaya kepada Partai Perindo sehingga mampu menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: