Penemuan Mayat Laki-Laki di Kolong Jembatan Gegerkan Warga Tanjung Morawa

Sindonews, M Andi Yusri · Jumat, 27 Maret 2020 - 12:05 WIB
Penemuan Mayat Laki-Laki di Kolong Jembatan Gegerkan Warga Tanjung Morawa
Ilustrasi mayat. (Foto: AFP)

DELISERDANG, iNews.id - Penemuan mayat laki-laki di kolong jembatan Sungai Belumei gegerkan warga Desa Lumai Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Kamis (26/3/2020). Tak ada identitas melekat di tubuh korban saat ditemukan.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin mengatakan, anggota langsung turun ke lokasi saat mendapat informasi dari masyarakat. Posisinya di pinggiran sungai, tepat di bawah jembatan.

"Saat ini mayat Mr X sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum," katanya, Jumat (27/3/2020).

Dia menjelaskan, mayat ini awalnya dilihat Rahmasari (45) di lokasi penemuan pada pukul 14.50 WIB. Saksi merupakan warga setempat yang biasa berjualan di pinggiran jalan.

Selanjutnya informasi penemuan mayat diteruskan ke Iptu JM Gabe Napitupulu yang sedang tugas piket di Pos Keamanan RS GL Tobing PTPN2 Tanjung Morawa.

Hingga akhirnya personel Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa didampingi tim medis Puskesmas setempat cek ke TKP. Posisi mayat laki-laki ini dalam keadaan telungkup dan tanpa identitas.

"Penyebab kematian belum diketahui. Keterangan warga sekitar, sempat melihat korban tidur di bawah kolong jembatan," kata Kapolsek.


Editor : Donald Karouw