Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Warga Medan

Sindonews, Sartana Nasution · Jumat, 27 Maret 2020 - 14:04 WIB
Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Gegerkan Warga Medan
Petugas saat mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas di jalanan Flyover AH Nasution-Jamin Ginting Kota Medan. (Foto: SINDOnews)

MEDAN, iNews.id - Penemuan mayat perempuan tergeletak di jalanan flyover simpang AH Nasution-Jamin Ginting, Padang Bulan, gegerkan warga Kota Medan. Tak ditemukan ada identitas yang melekat pada tubuh perempuan tersebut.

Informasi yang diperoleh, penemuan mayat perempuan tanpa identitas ini terjadi pada Kamis (26/3/2020) pukul 02.30 WIB.

Ciri korban yakni diperkirakan berusia 30-an tahun. Saat ditemukan mengenakan kaus kuning, celana jeans biru. Dan tidak terlihat ada bekas tanda kekerasan di tubuh korban.

Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap mengatakan, penemuan mayat itu berawal dari informasi masyarakat yang melihat perempuan tergeletak di pinggir jalan. Saat diperiksa ternyata sudah meninggal dunia.

"Berdasarkan laporan itu personel Unit Reskrim Polsek Delitua bersama petugas Inafis Polrestabes Medan langsung mendatangi lokasi penemuan mayat," ujar Zulkifli, Kamis (26/3/2020).

Dia menjelaskan, hasil identifikasi Inafis Polrestabes Medan tidak menemukan tanda kekerasan. Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara pukul 04.25 WIB.

"Saat ini kami masih memeriksa saksi dan memanggil Kepala Lingkungan (Kepling) 9 Kwala Bekala Reyvaldo Purba serta mengecek rekaman CCTV di seputaran lokasi penemuan mayat," katanya.

Kapolsek menambahkan, jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga korban dapat segera melapor ke Polsek Delitua.


Editor : Donald Karouw