Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Belawan, Sopir Kabur

Yudha Bahar ยท Rabu, 18 November 2020 - 15:27:00 WIB
Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Belawan, Sopir Kabur
Motor milik korban kecelakaan yang rusak akibat terlindas truk di jalan raya Pelabuhan Belawan. (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id - Kecelakaan mengerikan terjadi di jalan raya Pelabuhan Belawan, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (18/11/2020) siang. Seorang pengendara motor tewas dalam kondisi mengenaskan usai terlindas truk yang langsung kabur dari lokasi kejadian.

Informasi diperoleh, identitas korban kecelakaan diketahui bernama Syaifuddin Zuhri (53) warga Jalan Mangaan I Lingkungan VI, Medan Deli.

Kronologi kecelakaan bermula saat korban yang berkendara dengan motor Honda Revo berpelat nomor BK 6716 XD melintas di jalan Pelabuhan Belawan ke arah Medan. Saat itu korban diduga tersenggol truk oranye lalu jatuh dan terlindas. Korban tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan ikan yang dibawanya berserakan di TKP.

"Jadi ada pengendara motor yakni korban yang jalan beriringan dengan truk ke arah Medan. Kemungkinan korban tersenggol lalu jatuh dan terlindas," ujar Suratman, warga di lokasi kejadian.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2