Peras dan Rampas Handphone Sopir Pikap, Pemuda di Langkat Ditangkap Polisi

Stepanus Purba ยท Kamis, 25 November 2021 - 13:06:00 WIB
Peras dan Rampas Handphone Sopir Pikap, Pemuda di Langkat Ditangkap Polisi
Tersangka Risky Juanda saat diamankan di Mapolsek Tanjungpura. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Personel Unit Reskrim Polsek Tanjungpura menangkap seorang pemuda bernama Risky Juanda alias Konto (19), Rabu (24/11/2021). Risky ditangkap petugas setelah memeras dan merampas handphone milik seorang sopir pikap di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). 

Kapolsek Tanjungpura, AKP Surahman mengatakan penangkapan tersangk berawal dari laporan sopir pikap Gran Max bernama Riski Pratama (25). Korban mengaku diperas tersangka di Jalinsum tepatnya di depan Masjid Azizi, Tanjungpura, Kabupaten Langkat, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. 

"Korban diberhentikan oleh pelaku bersama seorang rekannya yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario 150 warna putih. Setelah itu, dia meminta korban untuk menyerahkan sejumlah uang," kata Surahman. 

Pelaku mengancam akan memecah kaca mobil korban jika tidak diberikan uang tersebut. Meskipun diancam, korban memilih tidak memberikan sejumlah uang dimintai pelaku. Pelaku mencoba meminta HP milik korban menelpon seseorang. Namun permintaan tersebut kembali ditolak korban. 

"Pelaku kemudian merampas handphone korban dan melarikan bersama temannya sudah stand by disamping pelaku dengan sepeda motor menuju gang sempit yang tidak jauh dari tempat kejadian. Korban dan saksi mengejarnya, tetapi tidak berhasil, sehingga korban membuat pengaduan ke polsek," kata AKP Surahman.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: