Perempuan Hamil Dibegal saat Jemput Anak Sekolah, Kepala Dicangkul Pelaku

M Andi Yusri ยท Kamis, 15 September 2022 - 07:00:00 WIB
Perempuan Hamil Dibegal saat Jemput Anak Sekolah, Kepala Dicangkul Pelaku
Ilustrasi begal atau jambret (Antara)

SERDANG BEDAGAI, iNews.id - Seorang perempuan bernama Sofiyah Ria Riantika alias Eka (22) menjadi korban saat menjemput anaknya pulang sekolah. Korban yang sedang hamil tua itu bahkan kepalanya dicangkul oleh pelaku.

Insiden ini terjadi di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Rabu (14/9/2022).

Ibu tiga anak ini menjadi korban begal saat akan menjemput anaknya  pulang dari sekolah. Peristiwa pembegalan yang pertama kali diketahui ayah korban bernama Sopian, yang melihat putrinya sudah berlumuran darah pada bagian kepalanya karena dicangkul pelaku.

Lokasi pembegalan terjadi sekitar 50 meter dari rumahnya, sehingga saat ayah korban pulang ke rumah, mendengar teriakan korban yang sudah berlumuran darah di perbatasan antara perkampungan dengan perkebunan PT Socfindo kebun Matapao.

"Dia mau jemput anaknya pulang sekolah dan sempat tolong-tolong saya nggak dengar. Saya pun di situ jaga anak dia. Tau-tau Bapaknya pulang sudah di pohon pisang itu, dia minta tolong dan sudah darah semua kepalanya karena dicangkul katanya," ujar ibu korban, Sumiati kepada wartawan, Kamis (15/9/2022).

Korban tercatat sebagai warga Dusun IV Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, sedang hamil 9 bulan. Dia dicangkul pelaku karena berusaha mempertahankan sepeda motornya.

"Anakku mempertahankan kunci itu (sepeda motor) pak, supaya nggak dibawa pelaku. Padahal sudah bulannya dia itu loh mau lahiran (hamil 9 bulan)," kata Sumiati.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: