Perempuan Lansia Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Ikan Deliserdang

Stepanus Purba ยท Selasa, 02 Maret 2021 - 11:18:00 WIB
Perempuan Lansia Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Ikan Deliserdang
Personel Unit Reskrim Polsek Sunggal saat mengevakuasi mayat perempuan dari kolam ikan di Desa Sukamaju, Sunggal. (Foto: istimewa)

DELISERDANG, iNews.id - Warga yang tinggal di Jalan Sei Mencirim, Dusun I, Desa Sukamaju, Kecamatan Sunggal Deliserdang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan lanjut usia (lansia) di kolam ikan. Perempuan berinisial SAS (63) ditemukan mengambang oleh pekerja kolam ikan yang hendak membersihkan pengairan kolam, Senin (1/3/2021). 

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP Budiman Simanjutak mengatakan penemuan korban berawal saat pekerjan kolam Hendrik hendak membersihkan pengairan kolam ikan. Saat bekerja, dia dikejutkan dengan sesosok mayat berbaju merah mengambang di kolam. 

"Saksi kemudian memberitahukan penemuan tersebut ke pekerja lainnya serta pemilik kolam ikan," ujar Budiman, Selasa (2/3/2021). 

Selanjutnya pemilik kolam kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Sunggal. Mendapatkan laporan, petugas kemudian turun ke lokasi dan mengevakuasi mayat tersebut dari kolam pancing milik M Rusdi tersebut.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2