Perempuan Tuna Wicara di Madina Tewas Gantung Diri, Diduga Masalah Asmara

Ahmad Husein Lubis · Rabu, 06 Januari 2021 - 20:35:00 WIB
Perempuan Tuna Wicara di Madina Tewas Gantung Diri, Diduga Masalah Asmara
Jenazah korban dibawa dari rumah duka di Kelurahaan Pidoli Dolok ke RSUD Panyabungan, Madina, Rabu (6/1/2021). (Foto: iNews/Ahmad Husein Lubis)

MANDAILING NATAL, iNews.id – Seorang perempuan tunawicara di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara (Sumut), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya pada Rabu (6/1/2021) sore. Dugaan sementara, perempuan muda ini nekat mengakhiri hidup karena persoalan asmara.
 
Jenazah IJ, perempuan berusia 24 tahun ini ditemukan tewas tergantung oleh sang ibu, Misnawati di rumahnya, Kelurahaan Pidoli Dolok, pada Rabu sore. Misnawati baru pulang dari sawah.

Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi mengatakan, awalnya Misnawati heran karena rumah dalam kondisi terkunci dari dalam. Dia mencoba memanggil IJ, namun tidak ada jawaban. Misnawati kemudian masuk ke rumah lewat jendela. Dia pun kaget menemukan putrinya sudah tewas tergantung.

“Selanjutnya ibu korban menghubungi saksi lain yang juga keluarganya dan warga,” kata Kapolsek Panyabungan yang ditemui di lokasi kejadian.

Penemuan mayat korban langsung dilaporkan ke polisi. Selanjutnya polisi datang ke lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan untuk divisum.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2