Perindo Dukung Petahana Dosmar-Oloan di Pilkada Humbahas

Rakhmatulloh, Sindonews ยท Rabu, 22 Juli 2020 - 22:18 WIB
Perindo Dukung Petahana Dosmar-Oloan di Pilkada Humbahas
Partai Perindo menyerahkan dukungan kepada pasangan Dosmar Banjarnahor-Oloan P Nababan untuk maju Pilkada Humbas 2020, di kantor DPP Perindo, Jakarta, Rabu (22/7/2020). (Foto: Sindonews/Rakhmatulloh).

JAKARTA, iNews.idPartai Perindo kembali memberikan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan calon yang akan bertarung di Pilkada Serentak 2020. Kali ini restu diberikan kepada duet Dosmar Banjarnahor- Oloan P Nababan yang akan maju di Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara.

Surat rekomendasi diserahkan Wakil Ketua Umum Perindo Syafril Nasution bersama Sekjen Ahmad Rofiq kepada Dosmar - Oloan di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Rofiq menuturkan, dengan dukungan ini Perindo berharap visi misi partai untuk memajukan dan menyejahterahkan masyarakat Humbahas bisa diwujudkan oleh Dosmar-Oloan. Karena itu, Perindo pun akan berjuang keras untuk mewujudkan kemenangan keduanya.

Rofiq juga berharap agar Humbahas nantinya dapat menjadi role model bagi pelaksanaan pilkada yang demokratis, sehingga menjadi contoh untuk daerah-daerah yang lainnya.

"Dengan role model itu nantinya dukungan yang diberikan masyarakat di sana kepada Pak Bupati mendapat legitimasi yang kuat dari rakyat," kata Rofiq.

Sementara itu Dosmar menyampaikan terima kasih kepada DPP Perindo dan jajaran pengurus partai di Humbahas maupun Sumatera Utara. Dukungan ini menjadi modal penting baginya serta Oloan untuk memenangkan pilkada.

Dosmar mengatakan, sebagai petahana, banyak pembangunan yang telah berjalan dan akan dilanjutkan kembali. Salah satunya memajukan sektor pertanian dan mewujudkan kesejahteraan para petani. Visi ini telah menjadi fokusnya selama empat tahun memimpin Humbahas selama ini.

“Ddukungan ini juga menunjukkan semakin nyata cita-cita Perindo untuk menyejahterahkan masyarakat harus direalisasikan para kepala daerah yang didukungnya. Ada kemiripan visi misi Perindo dengannya. Beda tipis lah," kata dia.


Editor : Zen Teguh