Peringati HUT ke-7, Perindo Deli Serdang Bagikan Santunan kepada Anak Yatim

Amiruddin · Sabtu, 11 Juni 2022 - 16:18:00 WIB
Peringati HUT ke-7, Perindo Deli Serdang Bagikan Santunan kepada Anak Yatim
Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Sumut memperingati HUT ke-7 dengan menggelar bakti sosial berupa penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim, Sabtu (11/6/2022). (Foto: Amiruddin). 

DELI SERDANG, iNews.id - Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) memperingati HUT ke-7, Sabtu (11/6/2022). Peringatan tersebut dengan menggelar bakti sosial berupa penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim. 

Penyerahan santunan dilaksanakan dalam upacara sederhana di Kantor DPD Partai Perindo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang. Kegiatan ini dinilai sangat  penting untuk terus memberikan arti kehadiran Partai Perindo di tengah masyarakat Kabupaten Deli Serdang. 

"Pada hari ini kita berikan santunan untuk anak yatim alakadarnya, semoga kiranya sumbangan tersebut bermanfaat," ujar Ketua DPD Perindo Deli Serdang, Gunung Siagian di lokasi.

Dia menuturkan, Perindo Sumut sejak dibentuk pada 11 Juni 2015 selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Bukan hanya sekadar hadir, kata dia tapi juga ikut memberikan manfaat kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan cita-cita Indonesia sejahtera.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: