Personel Polda Sumut Tewas Ditembak, Pelaku Sempat Minta Tetangga Bantu Buang Mayat

Stepanus Purba ยท Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:16:00 WIB
Personel Polda Sumut Tewas Ditembak, Pelaku Sempat Minta Tetangga Bantu Buang Mayat
Ilustrasi. (Foto: IST)

MEDAN, iNews.id - Seorang personel Direktorat Reserse (Ditres) Narkoba Polda Sumatera Utara (Sumut) Aiptu Josmer Samsuardi Manurung (44) tewas ditembak keponakannya, di perladangan Gang Rotan, Jalan Sultan Serdang, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, Rabu (18/8/2021). Pelaku bernama Yones Siodihon Naibaho sempat meminta tetangga untuk membuang jasad korban.

Pelaku Yones diketahui sempat meminta bantuan warga untuk membuang mayat korban setelah tewas ditembak di bagian keningnya. Pelaku yang kesulitan mengangkat korban kemudian menemui tetangga dengan menenteng senjata api untuk meminta bantuan. 

Namun permintaan pelaku ditolak warga yang selanjutny mengamankannya. Setelah itu, warga melaporkan kejadian penembakan tersebut ke polisi. 

Dari informasi yang dihimpun, kronologi penembakan berawal dari korban membersihkan senjata api miliknya. Tiba-tiba pelaku yang merupakan keponakan korban datang dari arah belakang dan merampas senjata api korban. Berhasil merebut senjata api korban, pelaku kemudian menembak kening Josmer hingga meninggal dunia. 

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan pihaknya saat ini masih memeriksa intensif pelaku. Dugaan sementera penembakan karena dilatarbelakangi sakit hati. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: