Polisi Periksa 6 Saksi terkait Kematian Istri Mantan Sekda Pematangsiantar

Stepanus Purba ยท Senin, 01 Maret 2021 - 17:27:00 WIB
Polisi Periksa 6 Saksi terkait Kematian Istri Mantan Sekda Pematangsiantar
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar. (Foto: iNews/Dharma Setiawan)

MEDAN, iNews.id - Penyidik Satreskrim Polres Pematangsiantar masih terus melakukan penyelidikan terkait kematian Riamsah Nainggolan (73) yang ditemukan tewas dengan penuh luka di gudang rumahnya di Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sabtu (27/2/2021) malam. Sejauh ini, petugas sudah memeriksa enam orang saksi terkait kematian istri mantan sekretaris daerah (sekda) Pematangsiantar tersebut.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengatakan saat ini proses visum korban di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih sudah selesai dilakukan. Pihaknya masih menunggu hasil resmi dari pihak rumah sakti terkait penyebab kematian korban. 

“Kami masih menunggu hasil dari autopsi dari RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar,” kata Boy, Senin (1/3/21).

Namun demikian, Boy mengatakan pihaknya masih mendalami sejumlah bukti-bukti dan keterangan sejumlah saksi yang melihat korban. Sejauh ini, polisi masih memeriksa enam orang saksi terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut.

“Saat ini sudah enam orang yang bertemu dengan korban terakhir kali,” ujarnya.

Terkait dengan kondisi rumah korban, sejauh ini tidak ada yang hilang. Dia menyebutkan saat korban ditemukan, tidak barang yang hilang maupun rumah yang dirusak. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: