Polisi Tangkap Pembobol Kios di Pasar Sukaramai Medan

Ahmad Ridwan Nasution ยท Selasa, 23 Februari 2021 - 11:29:00 WIB
Polisi Tangkap Pembobol Kios di Pasar Sukaramai Medan
Tersangka BS saat diamankan di Mapolsek Medan Area. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Personel Unit Reskrim Polsek Medan Area menangkap seorang laki-laki berinisial BS, Senin (22/2/2021). BS diamankan petugas karena membongkar sebuah kios di Pasar Sukaramai, Kota Medan. 

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto mengatakan penangkapan tersangka berawal dari laporan korban Rezeki Bahri Lubis (37) ke Polsek Medan Area. Korban melaporkan kiosnya di Pasar Sukaramai dibongkar maling hingga menyebabkan sejumlah barang hilang. 

"Mendapatkan laporan, kami kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi. Dari keterangan sejumlah saksi dan rekaman kamera cctv kami berhasil mengantongi identitas tersangka," ujar Rianto, Selasa (23/2/2021). 

Petugas kemudian mengejar tersangka yang masih berada di seputaran Pasar Sukaramai. Tak membutuhkan waktu lama, petugas melihat keberadaan tersangka di pinggir Jalan AR Hakim. 

"Tersangka kemudian kami amankan. Saat diperiksa, tersangka mengakui seluruh perbuataanya," ujarnya. 

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan barang bukti satu kompor gas, satu set tupperware, dan satu ekor burung kacer. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, tersangka diamankan ke Mapolsek Medan Area. 

Editor : Stepanus Purba