Prarekonstruksi Pembunuhan Mayat Dalam Kardus di Deliserdang, Ada 5 Orang Diborgol

Antara ยท Kamis, 07 Mei 2020 - 17:23:00 WIB
Prarekonstruksi Pembunuhan Mayat Dalam Kardus di Deliserdang, Ada 5 Orang Diborgol
Suasana prarekonstruksi kasus pembunuhan sadis mayat dalam kardus di Cemara Asri Deliserdang, kamis (7/5/2020) sore. (Foto: Antara)

MEDAN, iNews.id - Polisi menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan sadis mayat perempuan yang ditemukan dalam kardus di Kompleks Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (7/5/2020). Masyarakat setempat berdatangan untuk melihat lebih dekat proses reka ulang tersebut.

Pantauan di lokasi, petugas tampak menghadirkan lima orang yang terdiri atas tiga laki-laki dan dua perempuan. Belum diketahui identitas maupun peran kelima orang tersebut. Namun kelimanya tampak dibawa dengan tangan terborgol.

Hingga saat ini proses rekonstruksi masih berlangsung. Sementara sejumlah warga sekitar datang ke lokasi kejadian untuk melihat jalannya pra-rekonstruksi.

Sebelumnya, warga yang bermukim di Kompleks Cemara Asri dihebohkan dengan kasus pembunuhan, Rabu (6/5/2020) malam Seorang perempuan ditemukan tewas dengan kondisi mengerikan.

Korban Elvina merupakan warga Jalan Pukat 4 Medan dan pria yang disebut pacarnya Michael warga Jalan Garuda Kelurahan Bantan Timur. Mereka datang ke rumah temannya Jefri (24) yang menjadi lokasi TKP pembunuhan di Kompleks Cemara Asri.

Sesaat setelah berjumpa, Jefri pergi sejenak keluar meninggalkan pasangan kekasih ini di rumahnya. Nahas, begitu kembali ke rumah, dia menemukan Elvina tewas dalam kondisi mengenaskan, begitu juga Michael pingsan usai menenggak obat nyamuk.

Sementara di lokasi ditemukan selembar kertas berisi surat yang diduga tulis Michael.

"Saya sangat mencintai Elvina sehingga saya membunuh. Karena pihak dari keluarga tidak menyetujui saya," tulis Michael dalam surat yang ditemukan polisi di tempat kejadian perkara (TKP).

Editor : Donald Karouw