Pria Lanjut Usia di Pematangsiantar Tewas di Pinggir Rel, Diduga Tersambar Kereta

Sindonews, Ricky Fernando Hutapea ยท Kamis, 05 Maret 2020 - 17:08 WIB
Pria Lanjut Usia di Pematangsiantar Tewas di Pinggir Rel, Diduga Tersambar Kereta
Warga berkerumun di lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas diduga tersambar kereta di Jalan KS Tubun, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Pematangsiantar. (Foto: Istimewa)

PEMATANGSIANTAR, iNews.id – Kecelakaan di perlintasan kereta api (KA) terjadi di Jalan KS Tubun, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Kamis (5/3/2020). Korban yakni seorang pria lanjut usia tanpa identitas yang ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta api dalam posisi telungkup dengan sejumlah luka di kepala.

Benni Sibarani, warga setempat di lokasi kejadian mengatakan, korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas. Tak ada yang mengetahui kejadian maupun penyebab kematian korban. Diduga korban tersambar kereta karena posisinya ada di perlintasan.

"Melihat kondisinya, korban diduga tersambar kereta api karena ada luka-luka di kepalanya," ujar Benni, Kamis (5/3/2020).

Kasubbag Humas Polresta Pematangsiantar Iptu Rusdi Yahya mengatakan, polisi masih menyelidiki identitas dan penyebab kematiannya. Korban ditemukan di pinggir rel kereta api, tepatnya di Jalan KS Tubun.

"Masih diselidiki polisi, identitas dan penyebab korban tewas," kata Rusdi.


Editor : Donald Karouw