Pria Lansia Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Medan

Stepanus Purba ยท Kamis, 28 Oktober 2021 - 13:54:00 WIB
Pria Lansia Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Medan
Ilustrasi. (Foto: IST)

MEDAN, iNews.id - warga yang tinggal di Jalan Sisimangaraja, Kecamatan Medan Ampalas, Kota Medan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki lanjut usia, Kamis (28/10/2021). Korban ditemukan petugas di depan pool Bus PT ALS. 

Salah penjual roti yang kerap mangkal di lokasi tersebut mengaku sering melihat korban ke mondar-mandi di kawasan tersebut. 

"Saya sering melihat korban mondar-mandir di sekitar sini," kata pria yang bernama Jere Karo-Karo, Senin (28/10/2021).

Jere mengatakan korban pertama kali ditemukan orang yang sedang melintas di lokasi tersebut. Sebelumnya, warga mengira korban sedang tiduran. 

"Namun karena tidak kunjung bergerak, warga yang curiga kemudian mengecek. Ternyata korban sudah meninggal dunia," ucapnya. 

Selanjutnya, warga melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Patumbak. Tak lama berselang, petugas bersama tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi untuk melalukan olah tempat kajdian perkara.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ridwan menyebutkan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda pengenal. Tidak ditemukan bekas mencurigakan di tubuh korban. 

"Mr X, tidak ada tanda pengenal korban yang kita temukan. Penyebab kematiannya masih diselidiki. Tidak ada bekas yang mencurigakan di tubuh korban," ucapnya.

Editor : Stepanus Purba

Bagikan Artikel: