Pria Tua Pengendara Becak Motor di Medan Tewas dalam Kendaraannya, Diduga Sakit

Stepanus Purba ยท Senin, 20 Januari 2020 - 11:30 WIB
Pria Tua Pengendara Becak Motor di Medan Tewas dalam Kendaraannya, Diduga Sakit
Jenazah Mangatas Sihombing (65) pengendara becak motor saat akan dibawa ke RS Bhayangkara. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id –  Penemuan mayat gegerkan warga yang tinggal di seputaran Jalan AR Hakim, Kelurahan Tegal Sari, Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara. Pria lanjut usia ditemukan tewas di atas becak motor miliknya, Minggu (19/1/2020) malam.

Informasi yang dirangkum iNews.id, identitas korban diketahui bernama Mangatas Sihombing (65) warga Jalan Kongsi Gang Pertama Manunggal Dalam, Deliserdang. Korban diduga meninggal akibat sakit.

Saksi Fran Saragih (18) penjual buah di tempat korban biasa mangkal mengatakan, awalnya Mangantas sempat mengeluh sakit di bagian dada pada pukul 19.30 WIB. Tak lama kemudian, korban kembali ke kendaraan becak miliknya untuk beristirahat.

BACA JUGA: 4 Kakek di Tobasa Bergantian Setubuhi Gadis di Bawah Umur hingga Hamil 4 Bulan

Tak lama kemudian saksi mengecek korban untuk melihat keadaannya. Namun ketika itu korban sudah tidak merespons. Saksi kemudian menyentuh tubuh korban namun sudah mengeras. Dia pun langsung menginformasikan ke warga lain dan meneruskannya ke polisi.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan, petugas yang mendapat informasi kemudian datang mengecek ke lokasi. Saat diperiksa, nadi korban masih berdenyut lemah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Madani.

“Saat akan mendapat penanganan medis di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal,” ujar Faidir, Senin (20/1/2020).

Hasil pemeriksaan luar, tak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah Mangatas kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk selanjutnya diserahkan kepada keluarga dan dikebumikan.


Editor : Donald Karouw