PSMS Medan Kedatangan Pemain Baru, Pelatih: Masih Trial

Antara ยท Jumat, 03 September 2021 - 11:57:00 WIB
PSMS Medan Kedatangan Pemain Baru, Pelatih: Masih Trial
Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Seorang pemain baru terlihat bergabung bersama skuad PSMS Medan saat menggelar latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan, Kamis (2/9/2021). Namun demikian, pemain bernama M Irvan tersebut masih menjalani trial di PSMS Medan untuk dilihat kemampuannya terlebih dahulu. 

Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis mengataka M Irvan saat ini masih melihat kemampuan pemain yang berposisi sebagai striker tersebut. Namun demikian, dia dalam waktu dekat akan memutuskan apakah pemain tersebut akan memperkuat skuad PSMS Medan guna berkompetisi di Liga 2 Musim 2021. 

"Kami lihat dalam beberapa hari ini kalau sesuai dengan skema dan punya nilai lebih akan diambil. Kalau tidak dengan berat hati juga harus kami pulangkan, " kata Ansyari Lubis, Jumat (3/9/2021). 

Selain berposisi sebagai striker, M Irvan juga diketahui bisa diplot sebagai pemain sayap. Posisi tersebut dinilai dibutuhkan saat ini mengingat PSMS akan bermain dengan tiga orang pemain depan. 

"Pertama bisa gak masuk sesuai skema, Kedua dia punya kelebihan. Terakhir apakah dia bisa jadi pembeda atau tidak," kata Ansyari.

Namun sampai kapan pemain tersebut diputuskan nasibnya, ia tak memberi patokan waktu. Hanya ada beberapa sesi latihan yang harus dilalui untuk pemain tersebut dianggap layak atau tidak.

Editor : Stepanus Purba_block

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: