PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK) Masuk Forbes Asia’s Best 200 Billion 2021 

syarif wibowo · Jumat, 10 September 2021 - 19:37:00 WIB
PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK) Masuk Forbes Asia’s Best 200 Billion 2021 
Presiden Direktur Mark Dynamics Indonesia Ridwan Goh. (Dok: PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK).

MEDAN, iNews.id - Lima perusahaan asal Indonesia berhasil masuk dalam daftar Forbes Asia’s Best 200 Billion pada 2021. Satu diantaranya yang berasal dari Medan, Sumatera Utara, yaitu PT Mark Dynamics Indonesia Tbk (MARK). 

Kinerja dengan produksi terbaik dan terus berinovasi dalam berbagai bidang membuat perusahaan ini mampu bersaing di tingkat global. 

"Hingga akhirnya kami berhasil menjadi pilihan Majalah Forbes untuk masuk dalam daftar Forbes Asia’s Best 200 Under a Billion," tutur Presiden Direktur Mark Dynamics Indonesia Ridwan Goh dalam keterangan tertulisnya Kamis (9/9/2021). 

Forbes Asia’s Best 200 Under a Billion 2021 ini memuat 200 perusahaan terbaik Asia Pasifik. Dengan kategori pendapatan di atas 10 juta Dolar AS dan di bawah 1 miliar Dolar AS atau Rp 14 triliun. 

Adapun seleksi yang dilakukan terdiri dari beberapa hal seperti debt, sales, earning per shares (EPS) dan return on equity (ROE). Nama-nama yang ada di dalamnya bisa dikategorikan sebagai perusahaan kelas menengah dengan kinerja di atas rata-rata. 

Selamat untuk PT Mark Dynamics Indonesia Tbk! 

(CM)

Editor : Syarif Wibowo

Bagikan Artikel: