Pulang Antarkan Rekan Kerja, Pemuda di Batubara Tewas Disambar Kereta Api

Fadly Pelka ยท Selasa, 08 Juni 2021 - 10:53:00 WIB
Pulang Antarkan Rekan Kerja, Pemuda di Batubara Tewas Disambar Kereta Api
Pengendara sepeda motor tewas ditabrak kereta api di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Batubara. (Foto: iNews/Fadly Pelka)

BATUBARA, iNews.id - Seorang pengendara sepeda motor tewas usai disambar kereta api di Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Senin (7/6/2021). Korban bernama Khairil Anwar disambar kereta api sepulang mengantarkan rekannya kerja pulang. 

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat korban hendak menyebrang rel kereta api tanpa palang di perbatasan Desa Sumber Padi dan Desa Sumber Rejo. Saat menyeberang, korban juga tidak menyadari kerata api dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi melintas dengan kecepatan tinggi. 

Akibatnya korban tersambar kereta api dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Batubara. Selanjutnya korban dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batubara. 

"Korban tiba sudah meninggal dunia. Korban meninggal karena mengalami patah tulang di bagian lengan kanan, kaki kanan, luka robek di bagian pinggang serta telinga mengeluarkan darah," kata staf medis di RSUD Batubara, Taufiqu Rahman. 

Editor : Stepanus Purba_block

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: