Rampas Uang Pengemis Tua, Pria di Batubara Nyaris Tewas Diamuk Massa

Fadly Pelka · Rabu, 13 Juli 2022 - 19:36:00 WIB
Rampas Uang Pengemis Tua, Pria di Batubara Nyaris Tewas Diamuk Massa
Tersangka perampasan uang pengemis wanita tua di Batubara ditangkap polisi, Rabu (13/7/2022). (Foto: iNews TV/Fadly pelka)

BATUBARA, iNews.id - Seorang pria di Batubara nyaris tewas diamuk massa setelah kedapatan merampas uang milik pengemis, Rabu (13/7/2022). Pelaku berinisial IY alias Iyar itu kemudian diamankan petugas Polsek Labuhan Ruku yang melintas di lokasi kejadian.

Diperoleh informasi, peristiwa itu terjadi ketika pengemis wanita tua sedang menghitung uang di halaman salah satu swalayan Kelurahan Tanjung Tiram. 

Tak lama kemudian, datang pelaku dan langsung merampas uang pengemis tuas tersebut. Mengetahui uangnya telah dirampas, korban langsung berteriak meminta tolong kepada warga yang berada di lokasi kejadian.

Tanpa dikomando, warga mengejar dan mengepung pelaku yang kabur ke arah Desa Bogak. Pelaku yang terkepung kemudian jadi bulan-bulanan warga hingga tak berdaya.

“Pelaku kita amankan setelah mendapat laporan dari warga,” kata Wakapolsek Labuhan Ruku, Iptu Fahmi.

Saat ini, pelaku masih diperiksa intensif di Mapolsek Labuhan Ruku. Petugas juga meminta keterangan sejumlah saksi dan korban.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: