Rangkul Ibu Korban, Kapolresta Deliserdang Minta Maaf usai Viral Anggota Pukul Warga

Amiruddin ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 21:38:00 WIB
Rangkul Ibu Korban, Kapolresta Deliserdang Minta Maaf usai Viral Anggota Pukul Warga
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi merangkul ibu dari anak korban pemukulan bersama Kasatlantas yang meminta maaf. (Foto: iNews/Amiruddin)

DELISERDANG, iNews.id - Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi memohon maaf atas ulah oknum anggotanya yang viral telah memukul warga. Kata maaf itu disampaikan langsung kepada ibu korban saat konferensi pers di Mapolresta Delisedang, Kamis (14/10/2021).

"Atas nama Pimpinan Polda Sumatera Utara, Bapak Kapolda, Kapolresta Deliserdang mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada ibu dan keluarga. Mudah-mudahan permasalahan ini dapat kita tindak lanjuti dan memberikan hukuman kepada anggota," ujar Kapolresta sambil merangkul ibu korban. 

Dia menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat oknum polisi berinisial Aipda G sedang menjalankan tugas di Simpang Cemara, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdaang, Rabu (13/10/2021) pukul 11.00 WIB.

Ketika itu terjadi perselisihan paham dengan pengendara motor yakni korban bernama Andi Gultom warga Tanjungmorawa. Saat itulah terjadi pemukulan yang dilakukan Aipda G. Kendati demikian, Kapolresta tidak menjelaskan detail permasalahan.

"Kami mohon maaf juga kepada masyarakat atas tindakan dan ulah oknum tersebut. Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah memberikan kontrol kepada kami," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: