Rayakan HUT ke-7 Perindo Sumut, Perindo Simalungun Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Robert Fernando H Siregar ยท Sabtu, 11 Juni 2022 - 21:20:00 WIB
Rayakan HUT ke-7 Perindo Sumut, Perindo Simalungun Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan
Ketua DPD Perindo Simalungun Sariadi Saragih bersama empat anggota DPRD dari Perindo dan pengurus rayakan HUT Perindo Sumut di Panti Asuhan.(Foto : Perindo Simalungun/MPI).

SIMALUNGUN, iNews,id - DPD Partai Perindo Simalungun ikut merayakan HUT ke-7 Perindo Sumut. Perayaan ini dengan melaksanakan bakti sosial di Panti Asuhan Yayasan Islamic Center, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, sabtu (11/6/2022). 

Ketua DPD Perindo Simalungun Sariadi Saragih mengatakan, kegiatan itu dihadiri seluruh pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Simalungun.

"DPD memberikan tali asih kepada 18 anak asuh. Selain itu memberikan bantuan bahan pokok kepada panti asuhan. Dalam kesempatan itu, kita sekaligus memperkenalkan pengurus DPD yang baru dengan seluruh pengurus DPC se-Kabupaten Simalungun," ujar Sariadi kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (11/6/2022).

Dalam acara ini, para anak asuh Yayasan Islamic Center juga mendoakan Partai Perindo ke depan bisa lebih besar. Saat ini Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang selalu peduli dan turun tangan memperjuangkan Indonesia sejahtera.

Ketua Yayasan Islamic Center Ustaz M Siagian menyampaikan terima kasih dan merasa terharu dengan kepedulian Partai Perindo Simalungun.

"Meski Partai Perindo terbilang muda, sudah mampu menunjukkan kepeduliannya di yayasan kami. Saya dan anak asuh mendoakan semoga Perindo ke depan bisa lebih diminati masyarakat dan bisa lebih besar lagi," kata Ustaz M Siagian.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: