Momen HUT Ke-7 Tahun, DPW Perindo Sumut Rayakan Bersama Anak Yatim

Wahyudi Aulia Siregar ยท Sabtu, 11 Juni 2022 - 20:43:00 WIB
Momen HUT Ke-7 Tahun, DPW Perindo Sumut Rayakan Bersama Anak Yatim
Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan bersama jajaran pengurus dan puluhan anak yatim saat merayakat HUT ke-7 tahun Perindo Sumut. (Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar)

MEDAN, iNews.id - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-7 tahun. Perayaan digelar dengan kegiatan syukuran bersama puluhan anak yatim dari panti asuhan dari Yayasan Kasih Bunda Medan di Kantor DPW Sumut Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Sabtu (11/6/2022). 

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, sejak dilantik 2015 lalu hingga saat ini mereka berhasil melalui berbagai tantangan dalam membesarkan Perindo di Sumut.

Dia sadar keberhasilan ini tidak lepas dari doa banyak orang, termasuk anak-anak yatim yang mereka santuni. Partai Perindo kini dikenal sebagai partai modern yang selalu peduli dan turun tangan memperjuangkan Indonesia sejahtera.

"Dalam kurun 7 tahun kami berterima kasih, berkat doa dari seluruh kalangan masyarakat khususnya anak-anak yatim maka capaian kami menunjukkan hal yang sangat positif," ujar Rudi didampingi Sekretaris Wilayah J Donna Yulietta Siagian dan Bendahara Januazir Chuwadi serta jajaran pengurus lainnya, Sabtu (11/6/2022).

Rudi menjelaskan, Perindo secara nasional lahir pada 8 Oktober 2014. Namun pengurus DPW Sumut baru dilantik 11 Juni 2015. 

"Jadi kami memang memiliki tradisi merayakan HUT DPW ini di luar HUT Perindo yang dirayakan secara nasional," kata Rudi. 

Dia memaparkan, sejauh ini Partai Perindo memiliki 1 kursi di DPRD Sumut dan 40 kursi di kabupaten/kota. Capaian ini menurutnya layak dibanggakan mengingat hanya dicapai dalam kurun 7 tahun.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: