Rekreasi Berujung Maut, Murid TK di Deliserdang Tewas Jatuh ke Kolam Renang 

Wahyudi Aulia Siregar · Kamis, 22 September 2022 - 15:05:00 WIB
Rekreasi Berujung Maut, Murid TK di Deliserdang Tewas Jatuh ke Kolam Renang 
Rekreasi Berujung Maut, Murid TK di Deliserdang Tewas Jatuh ke Kolam Renang (Foto: Istimewa)

Ibu korban sempat menyusul ke pondok, namun belum sampai di pondok dia mendengar teriakan ada anak terjatuh dan tenggelam di kolam. Ibu korban pun bergegas dan melihat anaknya berasa di dalam air. 

Petugas keamanan kolam kemudian mengangkat korban dari dalam kolam. Korban sempat mendapatkan pertolongan berupa napas buatan dari ibunya. 

Namun korban tak sadarkan diri hingga dilarikan ke klinik terdekat. Setibanya di klinik, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. 

anak siapa ini, dijawab ibu korban menjawab anak saya, lalu korban diangkat dari dalam kolam sedalam 1,4 meter, oleh petugas keamanan kolam," katanya.

Dalam kondisi panik, ibu korban sempat memberikan nafas buatan kepada anaknya yang sudah kaku tidak bergerak, hingga akhirnya korban dilarikan ke klinik terdekat.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden tersebut. Saat ini Polisi tengah melakukan penyelidikan atas insiden itu. 

"Iya benar, kemarin ada seorang anak TK yang tenggelam di kolam renang Waterland Tamora. Ini kita masih lidik. Kita sudah lakukan olah TKP di lokasi anak itu tenggelam," ucapnya.

Editor : Nani Suherni

Bagikan Artikel: