Remaja Tewas Tenggelam di Wisata Batu Tunggal Madina yang Sempat Viral

Liansah Rangkuti ยท Selasa, 19 Februari 2019 - 08:17 WIB
Remaja Tewas Tenggelam di Wisata Batu Tunggal Madina yang Sempat Viral
Ilustrasi tenggelam. (Foto: Okezone).

MADINA, iNews.id - Wisata Batu Tunggal di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), yang baru-baru ini viral, menelan korban jiwa. Seorang remaja tewas tenggelam saat mandi di areal wisata tersebut.

Korban bernisial MK (15) warga Desa Hutapuli, Kecamatan Siabu, ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 16.30 WIB pada Senin (18/2/2019) kemarin.

"Lagi ramai yang mandi di sana, jadi tidak ada yang meperhatikan siapa yang tak bisa berenang. Tau-taunya korban masuk ke lokasi dalam," kata warga di sana, Rahmad Sinaga, kepada iNews Selasa (19/2/2019).

Waktu itu, ada satu orang pengunjung yang melihat korban tenggelam. Karena itulah mereka di sana langsung berusaha menyelematkannya, namun nahas nyawa MK sudah tidak tertolong.

Kapolsek Siabu, AKP Antono, membenarkan kejadian tersebut dan sedang membuat laporannya. Kasus ini pun segera ditangani petugas, serta melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di sana.

"Kita dapat kabar sekira pukul 17.00 Wib korban dinyatakan meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah orang tuanya di Desa Hutapuli untuk disemayamkan," ujar Antono.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal