Rintihan Minta Tolong Pak Jokowi dari Warga Madina, Menangis Jalan Berlumpur Tak Bisa Lewat

Ahmad Husein Lubis ยท Senin, 27 Juni 2022 - 13:51:00 WIB
Rintihan Minta Tolong Pak Jokowi dari Warga Madina, Menangis Jalan Berlumpur Tak Bisa Lewat
Ratusan warga Desa Aek Mata, Panyabungan, Mandailing Natal (Natal), Sumatra Utara merintih meminta tolong kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: iNews/Ahmad Husein Lubis)

MADINA, iNews.id - Ratusan warga Desa Aek Mata, Panyabungan, Mandailing Natal (Natal), Sumatra Utara merintih meminta tolong kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka mengadukan jalanan berlumpur menyulitkan mereka lewat.

Di jalan tersebut pun, warga dari ibu-ibu, pria hingga anak-anak tampak berada di jalan berlumpur itu. Bahkan, ibu-ibu menanam padi dan menabur ikan lele di jalan yang layaknya kubangan kerbau tersebut.

Sambil meminta tolong bantuan Presiden Jokowi, warga mendesak perhatian agar jalan desa mereka segera dibangun.

"Pak Jokowi tolong pak, penuh lumpur pak. Kasihan dong pak. Kami semua disini minta tolong pak, sudah tidak tahan lagi ini tidak pernah diaspal," kata warga Abdul Kholik, Senin (27/6/2022).
          
Warga lainnya, Ernida mengatakan, banyak warga yang akhirnya kesulitan berobat karena sulitnya akses menuju lokasi tersebut. Bahkan, kakaknya pun tak 

"Kakak saya waktu itu meninggal karena gak bisa dievakusi, mobil saja enggak bisa lewat dan masuk ke kampung," ucap Ernida.

Editor : Nani Suherni

Bagikan Artikel: