Sadis, Pasutri di Karo Aniaya Keponakan Usia 4 Tahun, Dipukul lalu Direndam ke Kolam hingga Kritis

Eka Hetriansyah ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 09:06:00 WIB
Sadis, Pasutri di Karo Aniaya Keponakan Usia 4 Tahun, Dipukul lalu Direndam ke Kolam hingga Kritis
Pasutri di Karo Aniaya Keponakan Usia 4 Tahun, Dipukul lalu Direndam ke Kolam hingga Kritis (Foto: iNews/Eka Hetriansyah)

KARO, iNews.id - Pasangan suami Istri di Tanah Karo, Sumatra Utara (Sumut) tega menganiaya keponakannya berusia 4 tahun. Korban dipukul kayu lalu direndam ke kolam hingga kritis

Kedua tersangka yakni JS dan istrinya PM. Saat ini, korban berinisial F dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Korban F sempat mengalami kritis akibat mendapat penganiayaan mulai dari pukulan menggunakan kayu disulut dengan rokok hingga direndam dalam kolam saat malam hari.

Korban selama ini tinggal bersama tersangka setelah kedua orang tua korban bercerai. Kasus ini terbongkar setelah ada warga yang melapor ke kepala desa.

Kemudian pihak desa melihat ke lokasi dan mendapati korban sudah tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit. Pihak desa pun lalu membuat laporan ke pihak kepolisian.

"Kekerasan ini dimulai pertama kali pada Maret 2022 oleh bibi korban berinisial PM. Ada perbuatan PM memukul, menampar ini sesuai hasil visum," ucap Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Minggu (2/10/2022).

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: