Sebelum Meninggal, Ibu Bunuh 3 Anak Kandung di Nias Utara Mengeluh Sakit Perut

Iman Jaya Lase ยท Minggu, 13 Desember 2020 - 12:04:00 WIB
Sebelum Meninggal, Ibu Bunuh 3 Anak Kandung di Nias Utara Mengeluh Sakit Perut
MT (30), ibu di Kabupaten Nias Utara, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), yang membunuh tiga anak kandungnya, diamankan di Mapolres Nias, Kamis (10/12/2020). (Foto: Okezone/Robert Fernando H Siregar)

NIAS UTARA, iNews.id  -  Ibu pembunuh tiga anak kandung di Kabupaten Nias, Sumatera Utara (Sumut) meninggal dunia, Minggu (13/12/2020).  Kapolres Nias, AKBP Wawan Iriawan mengakui sebelum meninggal pelaku kerap mengeluh sakit perut.

Wawan Iriawan menjelaskan, pelaku MT warga Desa Banua Sibohou, Kecamatan Namohalu Esiwa, Kabupaten Nias Utara meninggal di Rumah Sakit Umum Gunungsitoli. Saat itu, MT dirawat karena mengeluh sakit pada perutnya dan juga bekas sayatan di leher akibat percobaan bunuh diri yang dilakukannya. 

"Kami sudah lakukan perawatan terhadap tersangka. Dari pertama kali diamankan, tersangka sudah merasa sakit, badan kurang sehat. Salah satunya karena luka pada leher yang waktu itu dilakukan untuk percobaan bunuh diri," katanya, Minggu (13/12/2020).

Menurut Wawan tersangka selama ditahan di Polres Nias selalu menolak saat diberi makan meski disuapin petugas. MT selalu muntah dan mengeluh sakit pada perutnya.
 
"Kami juga lakukan perawatan jalan selama ditahan di Mapolres Nias. Kemarin tersangka MT mengeluh sakit pada perut dan dilakukan pengobatan pada tersangka," katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: