Selingkuhan Suami Kirim Video Mesum, Istri Sah Ngamuk di Kantor Camat Medan Polonia

Adi Palapa Harahap ยท Kamis, 02 Juli 2020 - 09:46 WIB
Selingkuhan Suami Kirim Video Mesum, Istri Sah Ngamuk di Kantor Camat Medan Polonia
Suasana saat istri sah mencari suaminya yang diduga selingkuh di Kantor Camat Medan Polonia. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)

MEDAN, iNews.id - Kantor Kecamatan Medan Polonia mendadak heboh dengan kedatangan perempuan berinisial NI dan kuasa hukumnya, Rabu (1/7/2020). Mereka mencari MY, suami dari NI yang merupakan pejabat PNS di kantor pemerintah tersebut.

Pantauan iNews, suasana Kantor Camat Medan Polonia yang berlokasi di Jalan Adisucipto mendadak heboh. Para pegawai keluar begitu mendengar teriakan NI memanggil suaminya.

Setelah mendapat penjelasan jika MY sedang tidak berada di lokasi, ketegangan pun mereda. Mereka kemudian berdialog dengan beberapa pegawai kecamatan.

NI mengaku geram dan jengkel karena dikirimi video mesum oleh selingkuhan suaminya. Dia juga meminta Camat Medan Polonia selaku pimpinan menindak MY atas perselingkuhan yang tidak patut dicontoh sebagai seorang PNS.

"Saya sudah berulang kali coba memaafkan kesalahan suami saya, tapi saya tak terima dikirimi video mesum dia dan selingkuhannya. Selingkuhan itu yang mengirimi saya video mereka," katanya.

Penasihat hukumnya, Hans Silalahi mengatakan hubungan haram MY dan selingkuhan berinisial JH sudah beberapa kali terjadi. Namun kliennya selalu memaafkan suaminya tersebut dengan pertimbangan sudah memiliki tiga anak.

“Motif selingkuhan kirim video mesum ini agar klien saya menceraikan suaminya. Namun pada akhirnya, klien saya ini sudah melaporkan kiriman video mesum itu ke Polda Sumut dengan bukti lapor nomor STTLP/1179/VII/2020/Sumut/SPKT. Karena MY ini seorang PNS kami juga minta wali kota agar memecatnya sebagai PNS,” katanya.


Editor : Donald Karouw