Soetarto Dilantik jadi Anggota DPRD Sumut Gantikan Kiki Handoko

Stepanus Purba ยท Kamis, 25 November 2021 - 13:41:00 WIB
Soetarto Dilantik jadi Anggota DPRD Sumut Gantikan Kiki Handoko
Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting melantik Soetarto menjadi anggota DPRD Sumut dari fraksi PDI Perjuangan menggantikan Kiki Handoko Sembiring. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Soertarto resmi dilantik menjadi anggota DPRD Sumut dari fraksi PDI Perjuangan menggantikan Kiki Handoko Sembiring. Kiki Handoko dicopot dari keanggotaan DPRD Sumut setelah sebelumnya dipecat PDI Perjuangan. 

Pelantikan Soetarto dilantik menjadi anggota DPRD Sumut sisa periode 2019-2024 mendatang dalam sidang paripurna, Kamis (25/11/2021). Pelantikan pria yang menjabat sebagai Sekretaris PDI Perjuangan Sumut ini dipimpin langsung Ketua DPRD Baskami Ginting. 

Proses pelantikan tersebut sempat diwarnai interupsi dari Kiki Handoko yang hadir langsung. Dia meminta proses pergantian antar waktu terhadap dirinya ditunda sementera waktu. 

"Saya berharap agar pimpinan DPRD, pimpinan fraksi untuk merubah agenda yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah terkait proses pergantian antar waktu terhadap saya. Langkah untuk memberikan waktu kepada saya menempuh jalur hukum yang sedang berjalan PTUN Jakarta," kata Kiki.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: