Syukuran HUT Ke-5, Pengurus dan Anggota DPRD Simalungun Fraksi Perindo Bagikan Sembako

Dharma Setiawan ยท Kamis, 11 Juni 2020 - 17:46 WIB
Syukuran HUT Ke-5, Pengurus dan Anggota DPRD Simalungun Fraksi Perindo Bagikan Sembako
Ketua DPD Partai Perindo Simalungun Baren Saragih saat memotong tumpeng di syukuran HUT ke-5 Partai Perindo. (Foto: iNews/Dharma Setiawan)

SIMALUNGUN, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Simalungun menggelar acara syukuran ulang tahun ke-5 Partai Perindo. Dalam rangkaian acara ini, sebagai ungkapan syukur diserahkan 100 paket sembako kepada para kader, simpatisan dan masyarakat sekitar.

Acara syukuran HUT ini berlangsung di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis (11/6/2020). Suasana berlangsung dengan penuh keakraban antara para pengurus dan simpatisan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker.

Ketua DPD Perindo Simalungun Baren Saragih mengatakan, perayaan HUT dengan kegiatan berbagi ini dilakukan pengurus untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat di masa pandemi Covid-19.

"Dalam syukuran ini, kami membagikan sembako ke masyarakat sebagai sapaan anggota DPRD Simalungun dari Partai Perindo dan pengurus ke masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19," ujarnya.

Semoga ke depan, agenda tahunan HUT Perindo di tahun yang akan datang dapat juga sukses digelar dengan semakin majunya Partai Perindo.

Anggota DPRD Simalungun dari fraksi Partai Perindo Sariadi Saragih mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua Umum Hary Tanosoedibjo yang telah memberikan arahan dalam perjuangan membesarkan partai dan juga terhadap Ketua DPW Sumut Rudi Zulham Hasibuan. Karena melalui jalur partai inilah kini di DPRD Simalungun sudah ada empat anggota fraksi dari Perindo.

"Kami juga sampaikan kepada pengurus DPC yang telah berjuang untuk kami sehingga DPD Simalungun kini bisa terisi empat fraksi dari Perindo," katanya.

Selain memberikan ratusan paket sembako berisi beras dan kebutuhan sehari-hari, syukuran HUT ini juga dilakukan pemotongan tumpeng dan ditutup dengan makan bersama.


Editor : Donald Karouw