Tawuran Pecah di Medan Belawan, 1 Pemuda Luka di Kepala Kena Lemparan Batu

Yudha Bahar ยท Sabtu, 01 Oktober 2022 - 19:00:00 WIB
Tawuran Pecah di Medan Belawan, 1 Pemuda Luka di Kepala Kena Lemparan Batu
Petugas gabungan TNI-Polri saat membubarkan aksi tawuran antarpemuda di Medan Belawan. (Foto : iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id - Tawuran antarpemuda kembali terjadi di Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (1/10/2022) petang. Kedua kelompok pemuda saling melempar menggunakan batu hingga senjata tajam.

Dalam peristiwa ini, seorang pemuda terluka di kepala akibat terkena lemparan batu. Lokasi tawuran tepat di Jalan Belanak.

Informasi diperoleh iNews, peristiwa tawuran ini sudah terjadi selama 3 hari berurut-turut. Perkelahian melibatkan pemuda Jalan Alu-Alu yang bergabung dengan pemuda Jalan Belanak dan Jalan Bawal. Mereka bersatu melawan kelompok pemuda kawasan Pajak Baru Belawan.

Rina warga setempat mengatakan, aksi tawuran ini terjadi diduga akibat pemuda dari Jalan Alu-Alu menyerang pemuda di kawasan Pajak Baru. Pemicunya diduga akibat dendam lama.

"Ini sudah tiga hari berturut-turut terjadi, kami minta tolong hentikan. Yang lalu biar berlalu, mau sampai kapan ini tawuran. Kami minta ini rumah yang rusak akibat tawuran agar diganti," ujarnya, Sabtu (1/10/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: