Rekomendasi 7 Tempat Menginap di Medan Sumatera Utara, Harga Sewa Kamar Ramah di Kantong

Arief Wahyu Pradana ยท Rabu, 20 Oktober 2021 - 07:22:00 WIB
Rekomendasi 7 Tempat Menginap di Medan Sumatera Utara, Harga Sewa Kamar Ramah di Kantong
Tempat Menginap di Medan Sumatera Utara, Batik Hotel Medan (Foto: Instagram/Batik Hotel Medan)

JAKARTA, iNews.id – Rekomendasi 7 tempat menginap di Medan Sumatera Utara, ini cocok dengan kantong Anda selama bermalam di kota dengan julukan Kota Melayu Deli. Tempat menginap ini juga cocok bagi Anda yang punya dinas kerja di pusat Kota Medan.

Penginapan menjadi salah satu tempat yang dicari jika sedang bepergian. Terdapat hotel, villa, wisma, resort, ataupun homestay. Semua jenis penginapan tersebut terbagi atas harga-harga sewa per malamnya. Terlebih di Kota Medan yang merupakan ibu kota Sumatera Utara dan termasuk kota terbesar di Indonesia.

Berikut rekomendasi 7 tempat menginap di Medan Sumatera Utara yang dirangkum iNews.id;

1. Bobotel Gatot Subroto Medan

 Tempat Menginap di Medan Sumatera Utara, Bobotel Gatot Subroto Medan (Foto: Instagaram/Bobotel Gatot Subroto Medan)
Tempat Menginap di Medan Sumatera Utara, Bobotel Gatot Subroto Medan (Foto: Instagaram/Bobotel Gatot Subroto Medan)

Hotel bitang 2 ini bisa dijadikan tempat penginapan Anda selama di Medan Sumatera Utara. Anda akan merasakan beragam fasilitas yang memadai di sini. Mulai dari kolam renang, sarapan, serta parkiran gratis. Tarif mulai dari Rp250.000-an, Anda bisa bermalam bersama Bobotel Gatot Subroto Medan. Lokasinya ada di Jalan Waringin No 2, Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.

2. Saka Hotel Medan

Selanjutnya hotel bitang 3 ini bisa Anda pilih sebagai alternatif menginap. Nama hotel ini adalah Saka Hotel Medan yang terletak di Jalan Gagak Hitam No.14, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dengan harga Rp350.000-an, Anda bisa menikmati serangkaian fasilitas seperti kamar hotel yang nyaman, kolam renang outdoor di atas hotel, serta menu makanan khas Medan. Untuk pemesanan bisa menggunakan aplikasi penyedia jasa pennginapan atau telepon ke (061) 8469393.

Editor : Nani Suherni

Bagikan Artikel: