5 Tempat Menginap di Sumatera Utara dengan Pemandangan Danau Toba

Namira Pramadhina Anjali ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 11:52:00 WIB
5 Tempat Menginap di Sumatera Utara dengan Pemandangan Danau Toba
Tempat Menginap di Sumatera Utara, Saulina Resort (Foto: Instagram/Saulina Resort)

JAKARTA, iNews.id - Ada 5 tempat menginap di Sumatera Utara yang direkomendasikan kali ini merupakan menyajikan pemandangan Danau Toba. Meski menyajikan lokasi yang bagus, tempat menginap ini harganya terjangkau. 

Danau Tiba memiliki pemandangan yang sangat indah dan dapat memanjakan mata para wisatawan. Selain itu, kisah mengenai Danau Toba ini pun banyak menarik perhatian wisatawan untuk datang kesini. Tak heran apabila lokasi ini menjadi pilihan bagi wisatawan yang hendak berlibur. 

Jika kalian mengunjungi Sumatera Utara, kalian wajib untuk berkunjung ke Danau Toba. Di sana, kalian dapat memanjakan mata dan bersantai loh. Di sekitar danau, terdapat beberapa penginapan dengan harga yang terjangkau namun wisatawan tetap dapat menikmati keindahan Danau Toba. 

Berikut 5 tempat menginap di Sumatera Utara dengan pemandangan Danau Toba yang dirangkum oleh iNews.id; 

1. Anju Cottages

Tempat Menginap di Sumatera Utara, Anju Cottages (Foto: Instagram/Anju Cottages)
Tempat Menginap di Sumatera Utara, Anju Cottages (Foto: Instagram/Anju Cottages)

Jika kalian yang menyukai pemandangan alam, kalian cocok untuk menginap di sini. Penginapan di Anju Cottages, Anda dapat menikmati keindahan Danau Toba. 

Penginapan ini bernuansa Sumatera Utara dan memiliki fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang disediakan pada setiap kamar seperti televisi dan alat mandi. Selain itu, terdapat fasilitas lainnya seperti kedai kopi, restoran, bar, tempat spa, BBQ dan lainnya.

Dengan mengeluarkan budget sekitar Rp223.140 per malam, kalian dapat menginap di Anju Cottages. Alamat yang bisa kalian kunjungi yaitu di Jalan Lkr. Tuktuk No, Kelurahan, Tuktuk Siadong, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. Apabila kalian ingin menanyakan suatu hal atau memesan kamar, kalian dapat menghubungi nomor 0813-2060-8618.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: