5 Tempat Ngopi di Sumatera Utara, Ada Kafe Kekinian di Atas Pohon

Ayu Ika Lestari ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 15:59:00 WIB
5 Tempat Ngopi di Sumatera Utara, Ada Kafe Kekinian di Atas Pohon
Tempat ngopi di Sumatera Utara salah satunya Cafe Rumah Pohon. (Foto: ist)

JAKARTA, iNews.id - Ada 5 tempat ngopi di Sumatera Utara yang patut dikunjungi bagi para anak muda atau penikmat kopi. Jika Anda berkunjung ke Sumatera Utara, jangan lewatkan untuk ngopi di sana bersama teman atau keluarga.

Tempat ngopi hits tak hanya menawarkan rasa, namun juga suasana yang nyaman untuk bersantai. Penasaran di mana saja tempat ngopi yang lagi hits di Sumatera Utara?

Berikut 5 tempat ngopi di Sumatera Utara yang patut dikunjungi, dirangkum iNews.id, Senin (11/10/2021); 

1. Macehat Coffee

Tempat Ngopi di Sumatera Utara, salah satunya Macehat Coffee. (Foto: ist)
Tempat Ngopi di Sumatera Utara, salah satunya Macehat Coffee. (Foto: ist)

Tempat ngopi yang satu ini tak pernah sepi dari pengunjung. Tempat ni menampilkan peralatan kopi yang masih tradisional dengan biji kopi khas Mandailing, Sumatera Utara. Kopi Mandaiing merupakan kopi yang paling terfavorit dan cepat habis di macehat coffee.

Tempat ini juga strategis, menyediakan kopi-kopi yang berkualitas dengan rasa nagih di lidah pelanggan. Selain itu juga, tempat ini menawarkan makanan pendamping untuk menemani minum kopi, seperti nasi, ayam dan masih banyak lagi.

Tak heran jika tempat kopi ini selalu ramai dan menjadi tempat rekomendasi untuk berkumpul, mengerjakan tugas dan santai di luar sambil menikmati secangkir kopi. 

2. Kongbox Café

Tempat Ngopi di Sumatera Utara, salah satunya Kongbox Coffee. (Foto: ist)
Tempat Ngopi di Sumatera Utara, salah satunya Kongbox Coffee. (Foto: ist)

Tempat ngopi ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang asik dan santai serta sering digunakan untuk berkumpul anak-anak muda. Desain dari kafe ini juga unik dengan menggunakan box container untuk menarik minat pengunjung.

Selain desain dari kafe yng cukup unik, suasana yang nyaman, free wifi tempat yang cukup strategis sehingga direkomendasikan untuk dikunjungi jika pergi ke Medan. 

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: