Terima SK Kepengurusan, DPD Perindo Tebingtinggi Targetkan 1 Fraksi di Pemilu 2024

Wahyudi Aulia Siregar ยท Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:53:00 WIB
Terima SK Kepengurusan, DPD Perindo Tebingtinggi Targetkan 1 Fraksi di Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Perindo Tebingtinggi Muhammad Erwin Harahap menerima SK Kepengurusan dari pengurus DPW Partai Perindo Sumut di Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Medan, Sabtu (23/10/2021). (Foto: MPI/Wahyudi Aulia)

MEDAN, iNews.id - Ketua DPD Partai Perindo Tebingtinggi Muhammad Erwin Harahap memasang target tinggi pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang, yakni minimal tiga kursi atau 1 fraksi di DPRD Tebingtinggi. Para pengurus akan bekerja keras untuk merealisasikan target tersebut.

Hal itu disampaikan Erwin usai menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari pengurus DPW Partai Perindo Sumatra Utara (Sumut), di Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Medan, Sabtu (23/10/2021).

"Pada Pemilu 2019 lalu hanya satu kader kita yang lolos di dewan. Tahun 2024 mendatang kami targetkan minimal satu fraksi," kata Erwin didampingi Sekretaris Margahasa Hasibuan, Bendahara Anthony Cahyadi dan rombongan pengurus lainnya.

Erwin mengaku sangat optimistis terhadap target tersebut mengingat saat ini mereka memiliki pengurus yang sangat energik. Selain itu, beberapa sosok yang dikenal masyarakat juga sudah bergabung dalam kepengurusan.

"Beberapa tokoh yang dikenal masyarakat kita ajak bergabung dengan Partai Perindo," ujarnya.

Jajaran pengurus DPW Perindo Sumut sangat mengapresiasi tekad dan target pengurus DPD Partai Pwrindo Tebingtinggi tersebut. Mereka berpesan agar seluruh pengurus memanfaatkan berbagai peluang dan potensi yang dimiliki oleh partai mereka.

"Tempatkan orang-orang terbaik dan orang-orang yang berpeluang untuk meraih dukungan di masyarakat," kata Ketua Bidang Organisasi, Iskandar.

Hal yang sama disampaikan, Ketua Bidang Kader dan Saksi DPW Perindo Sumut Budianta Tarigan mengatakan pembentukan basis kader menjadi hal yang penting dalam upaya membesarkan partai. Hal ini kuga sejalan dengan persiapan untuk verifikasi faktual partai politik di tahun 2022 dan lebih jauh untuk mempersiapkan basis kader dan saksi untuk keperluan Pemilu 2024 mendatang.

"Ini harus dipersiapkan mulai dari sekarang mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan dan desa. Kemudian juga pembentukan para saksi yang akan kita rekrut nantinya di 2024," ujarnya.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: