Terjatuh dari Sepeda Motor, Remaja 18 Tahun di Medan Tewas Dilindas Truk

Stepanus Purba ยท Jumat, 03 Juli 2020 - 18:19 WIB
Terjatuh dari Sepeda Motor, Remaja 18 Tahun di Medan Tewas Dilindas Truk
Truk yang melindas Ranti Mawarni boru Tobing (18) di Jalan KL Yos Sudarso, Medan, Jumat (3/7/2020). (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan KL Yos Sudarso, KM 15, Jumat (3/7/2020). Seorang remaja, Ranti Mawarni boru Tobing (18) warga Jalan Boxit, Lingkungan I, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli tewas usai dilindas truk setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikemudikannya.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv mengatakan kejadian berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor dari arah Kota Medan menuju Pelabuhan Belawan. Saat melintas di Jalan KL Yos Sudarso, korban berusaha melalui mobil Avanza dengan nomor Polisi BK 307 TM yang dikemudikan Abeng.

"Namun saat mendahului, korban diduga kurang hati-hati dan tidak menjaga jarak, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Avanza," ujarnya.

Akibat tabrakan tersebut, korban kehilangan kendali atas sepeda motornya dan terjatuh ke sebelah kanan. Di saat bersamaan, mobil truk dengan nomor polisi BK 9413 DS melintas.

"Korban kemudian terlindas truk tersebut dan meninggal dilokasi karenan mengalami pecah pada bagian kepala," kata Lily.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang mendapat informasi kecelakaan langsung turun ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban menuju RSUD dr Pirngadi Medan.

"Sementara pengemudi mobil truk tersebut kabur meninggal tempat kejadian perkara (TKP)," ujarnya.


Editor : Stepanus Purba