Tragis, Calon Pengantin di Pematangsiantar Gantung Diri 2 Hari Jelang Pernikahan

Sindonews, Ricky Fernando Hutapea ยท Kamis, 06 Agustus 2020 - 12:34 WIB
Tragis, Calon Pengantin di Pematangsiantar Gantung Diri 2 Hari Jelang Pernikahan
Jenazah korban tewas gantung diri Muhammad Alfarizi disemayamkan di rumah orang tuanya, Rabu (5/8/2020). (Foto: Istimewa)

PEMATANGSIANTAR, iNews.id - Muhammad Alfarizi alias Aldi (20) warga Jalan Seram Gang Selamat, Kelurahan Banten, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut) nekat mengakhiri hidupnya. Calon pengantin ini ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, Rabu (5/8/2020).

Tragisnya, korban akan melangsungkan akad nikah pada Jumat (7/8/2020) mendatang. Dan keesokannya harinya menggelar resepsi pernikahan. Bahkan undangan pun telah disebar.

Kapolsek Siantar Barat Iptu Esron Siahaan mengatakan, korban pertama kali ditemukan ayahnya dalam kondisi sudah tergantung di tiang dapur rumah. Dia tewas dengan tali pengikat kambing di dapur rumahnya.

"Korban ditemukan ayahnya gantung diri di tiang dapur rumah. Sejauh ini belum diketahui pasti motifnya," ujar Esron, Rabu (5/8/2020).

Dia menambahkan, atas permintaan keluarga jasad korban tidak diautopsi karena murni meninggal akibat gantung diri. 

Lurah Bantan Aziz Syahputra mengungkapkan, jika dua hari lagi korban akan melangsungkan pernikahan dengan gadis pujaan hatinya bernama Desi.

"Memang Sabtu depan akan melangsungkan pernikahan dan undangan sudah disebar," kata Aziz.


Editor : Donald Karouw