Usut Siswa SMK Tewas Dibacok di SPBU Deli Serdang, Polisi Cek CCTV

Wahyudi Aulia Siregar · Sabtu, 26 November 2022 - 12:57:00 WIB
Usut Siswa SMK Tewas Dibacok di SPBU Deli Serdang, Polisi Cek CCTV
Seorang siswa SMK tewas akibat dibacok pelajar lain di SPBU Kabupaten Deli Serdang, Jumat (25/11/2022). Polisi gelar penyelidikan. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Polisi menggelar penyelidikan atas kasus penganiayaan terhadap siswa SMK Negeri 9 Medan berinisial F (15) di salah satu SPBU di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (25/11/2022). Insiden itu mengakibatkan F tewas karena menderita luka bacok. 

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Suyanto Usman Nasution mengatakan setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), saat ini pihaknya telah mengumpulkan sejumlah rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. 

"Kita mencoba mengidentifikasi pelaku dari rekaman CCTV yang ada di SPBU dan daerah sekitarnya," kata Iptu Suyanto, Sabtu (26/11/2022). 

Suyanto menegaskan, penyelidikan dilakukan untuk mengidentifikasi terduga pelaku penganiayaan. Selain itu, untuk memberikan keadilan kepada korban hingga membongkar motif dari tawuran berujung pada penganiayaan itu. 

"Ini penting untuk mengantisipasi peristiwa lanjutan," katanya.

Selain mengumpulkan barang bukti, Suyanto juga mengaku pihaknya sudah meminta keterangan para petugas SPBU.

"Semua yang bertugas kemarin di SPBU sudah kita ambil keterangannya. Termasuk warga sekitar yang melihat peristiwa itu," katanya. 

Diberitakan sebelumnya, dua kelompok pelajar terlibat tawuran di kawasan Jalan Kapten Sumarsono, Helvetia, Deli Serdang pada Jumat (25/11/2022).

Editor : Rizky Agustian

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: