Viral, 2 Preman Peras Kakek di Medan dengan Alasan Uang Keamanan

Stepanus Purba ยท Senin, 08 Februari 2021 - 15:31:00 WIB
Viral, 2 Preman Peras Kakek di Medan dengan Alasan Uang Keamanan
Kedua preman saat memeras penjaga lokasi gudang penitipan mobil di Kota Medan. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id - Jagat media sosial di Kota Medan kembali dihebohkan dengan aksi pemerasan yang dilakukan dua orang preman terhadap laki-laki renta. Aksi tersebut berlangsung di Jalan Mestikan, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung tepatnya di salah satu lokasi gudang penitipan mobol. 

Dalam video yang berdurasi selam 35 detik ini, tampak dua orang pemuda yang mengendarai sepeda motor datang ke lokasi dan menghampiri seorang laki-laki keturunan Tionghoa bernama Juanda. Selanjutnya, mereka terlihat terlibat cekcok dengan laki-laki Tionghoa tersebut dan nyaris terlibat perkelahian. 

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Minggu (7/2/2021) kemarin. Saat itu, kedua orang preman yang mengaku pemuda setempat mendatangi lokasi untuk meminta sejumlah uang dengan alasan jaga malam. Kepada korban dia meminta uang sebesar Rp600.000. 
 
Permintaan keduanya kemudian disanggupi oleh korban. Namun dengan syarat pembayaran dilakukan sebesar Rp50.000 disetiap tanggal 28 tiap bulannya. Namun kedua pelaku menolaknya dan meminta korban untuk membayar untuk periode satu tahun. Mendengar permintaan itu,  penjaga gudang ini tak bisa mengabulkannya. 

"Dia mau ngolah saya," ujar Juanda. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2