Viral 2 Remaja Perempuan Duel di Lapangan Sultan Abdul Jalil Tanjungbalai

Ulil Amri ยท Jumat, 10 Juli 2020 - 13:21 WIB
Viral 2 Remaja Perempuan Duel di Lapangan Sultan Abdul Jalil Tanjungbalai
Tangkapan layar video viral dua remaja perempuan di Tanjungbalai. (foto: iNews/Ulil Amri)

TANJUNGBALAI, iNews.id - Rekaman video dua remaja perempuan berkelahi viral di media sosial. Dalam tayangan gambar, tampak lokasi kejadian mirip di Lapangan Sultan Abdul Jalil, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Video pendek berdurasi 23 detik tersebut mempertontonkan perempuan berbaju oranye dan kaus hitam saling menjambak rambut. Di lokasi tampak ada remaja perempuan lain dan anak-anak yang menyaksikan duel tersebut.

Tak berapa lama, muncul seorang laki-laki dewasa melerai perkelahian yang menjadi bagian akhir tayangan video viral tersebut.

Merespons video viral perkelahian remaja, Kepala Seksi Pendidikan SMP Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai Fitriandi memastikan akan mencari tahu siapa-siapa yang ada dalam rekaman.

"Kami baru tahu soal video ini. Kami belum dapat pastikan siapa mereka dan masih akan mencari tahunya," ujar Fitriandi, Jumat (10/7/2020).

Dia menyesalkan masih adanya tindakan tak patut ditiru yang dilakukan para remaja dalam video tersebut. Dinas Pendidikan  akan menelusuri apa mereka yang terlibat dari kalangan pelajar atau bukan.

"Kami berharap agar orang tua lebih mengawasi dan membimbing putra-putrinya, khususnya di tengah pandemi corona saat ini," katanya.


Editor : Donald Karouw