Viral Pedagang Cantik Baku Hantam dengan Petugas Satpol PP Gunungsitoli

Iman Jaya Lase · Sabtu, 09 April 2022 - 13:07:00 WIB
Viral Pedagang Cantik Baku Hantam dengan Petugas Satpol PP Gunungsitoli
Pedagang perempuan cantik yang baku hantam dengan petugas Satpol PP Gunungsitoli saat ditertibkan. (Foto: iNews/Iman Jaya Lase)

GUNUNGSITOLI, iNews.id - Rekaman video pedagang perempuan berparas cantik baku hantam dengan petugas Satpol PP viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi saat penertiban pedagang yang berjualan di trotoar jalan di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Dalam tayangan video yang beredar, pedagang tersebut melepaskan bogem mentah tepat ke arah wajah petugas Satpol PP yang juga seorang perempuan. Keduanya lalu saling menarik rambut dan baku hantam hingga harus dipisahkan petugas lain dan sesama pedagang.

Informasi diperoleh iNews, pedagang perempuan ini tidak terima barang jualannya disita petugas Satpol PP. Mereka diminta pindah ke Halaman Kantor UPT Binamarga Provinsi Sumut yang tidak jauh dari lokasi tempat berjualan.

Situasi di lokasi sempat riuh, petugas Satpol PP melerai dan tetap menyita barang jualan pedagang tersebut dan dibawa ke mobil.

Kepala Satpol PP Gunungsitoli Eka Kurniawan Harefa mengatakan, kejadian yang viral tersebut terjadi pekan lalu saat mereka menertibkan pedagang yang berjualan di atas trotoar.

"Pedagang tersebut sempat melayangkan pukulan kepada salah satu petugas Satpol PP dan berakhir dengan aksi saling jambak. Mereka tidak rela dagangannya dibawa," ujarnya, Sabu (9/4/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: