Viral Pemotor Perempuan Bersimbah Darah Dibacoki Mantan Suami di Pinggir Jalan

M Andi Yusri ยท Senin, 19 September 2022 - 19:19:00 WIB
Viral Pemotor Perempuan Bersimbah Darah Dibacoki Mantan Suami di Pinggir Jalan
Polisi saat olah TKP penganiayaan di pinggir jalan Lapangan Peston Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Senin (19/9/2022). (Foto : MPI/M Andi Yusri)

DELISERDANG, iNews.id - Pemotor perempuan bersimbah darah menjadi korban penganiayaan senjata tajam di pinggir jalan Lapangan Peston, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Pelaku merupakan mantan suaminya.

Peristiwa ini viral setelah diunggah salah satu akun di media sosial. Terdengar suara teriakan saat kejadian tersebut. Pemotor perempuan yang sedang berkendara dibacok di pinggir jalan olehg mantan suaminya.

Informasi diperoleh, identitas korban berinisial DD (50). Dia dibacok mantan suaminya yakni SM (51) warga Gang Makmur Dusun 1 Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Firdaus Kemit mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif kejadiannya dan pelaku dalam pengejaran.

"Korban saat ini sudah dirawat di rumah sakit di Lubukpakam karena mengalami luka serius. Anggota sudah melakukan olah TKP dan untuk pelaku masih dikejar," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (19/9/2022).

Kronologi kejadian bermula saat korban baru berbelanja dan hendak pulang ke rumahnya di Gang Sopoyono, Dusun I Desa Bandar Labuhan. Setiba di lokasi, dia langsung diberhentikan pelaku yang datang dari arah belakang dengan mengendarai motor.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: