Viral Perempuan Rambut Keriting Terekam CCTV Curi Bunga Hias di Pematangsiantar

Dharma Setiawan ยท Kamis, 08 Oktober 2020 - 13:09:00 WIB
Viral Perempuan Rambut Keriting Terekam CCTV Curi Bunga Hias di Pematangsiantar
Tangkapan layar dari rekaman CCTV pencurian bunga hias yang viral di Pematangsiantar. (Foto: iNews/Dharma Setiawan)

PEMATANGSIANTAR, iNews.id - Rekaman CCTV pelaku pencurian bunga hias di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara beredar luas di media sosial (medsos). Dalam tayangan video pendek, aksi pelaku mengendap-endap dan mencuri tiga bunga hias tertangkap kamera CCTV dan viral.

Peristiwa pencurian ini terjadi di Jalan Bahkora II, Pematangsiantar. Perempuan bertubuh tambun dengan rambut keriting itu awalnya turun dari mobil yang berjaga-jaga dalam kondisi menyaala. Dia lalu berjalan ke rumah warga yang banyak terdapat bunga hias.

Bahkan si pencuri seakan masih sempat memilih bunga hias yang akan diambil. Dia kemudian mengangkat bunga itu dan memasukkannya dalam mobil.

"Yang saya tahu hanya sesuai CCTV. Ada mobil berhenti di dekat rumah lalu perempuan rambut keriting turun. Dia mengambil tiga pot bunga hias," ujar Rosenta Pardede, pemilik rumah korban pencurian, Kamis (8/10/2020).

Dia mengaku akibat kejadian ini mengalami kerugian mencapai ratusan ribu rupiah.

"Satu pot bunganya itu bisa Rp200.000 harganya. Dikalikan tiga saja," katanya.

Menurutnya, pencurian ini memang baru kali pertama dia alami. Namun di kompleksnya ternyata sudah ada beberapa kali kejadian.

"Saya memang belum lapor polisi. Namun saya harap pelaku bisa ditangkap biar kapok," ucapnya.

Saat ini, rekaman aksi pencurian bunga hias tersebut telah disebar di medsos. Tujuannya agar pelaku malu karena videonya telah viral.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: